« Kembali

Best Employee Training Score


Dalam program pengembangan karyawan, seluruh Staff Front One Inn Kediri aktif dalam melakukan internal training disetiap Department masing - masing, dan dengan adanya Program Azana Learning Center yang dirangcang dengan Baik Sekali dari Azana Corp. HR Team, tentunya menjadi momentum yang dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin oleh karyawan yakni dengan ikut serta dalam Online Training Program dari ALC dalam menunjukkan kemampuan yang tidak hanya dalam hal operational tetapi juga dalam hal pengetahuan tentang Dunia Hotel.

Dari hasil keseluruhan keikutsertaan semua karyawan dalam ALC Online Training yang mana disetiap department yang ada Video Training yang harus diikuti, menghasilkan Total Score yang sangat mengesankan dan tentunya dari keseluruhan kary. yang ikut, terpilih 4 karyawan yang menghasilkan SCORE TERBAIK, yakni : Rizal - FO Supervisor, Oni - Sous Chef, Sony - HK Attd. - Dany - FBS Leader ( The Fantastic 4 - FOIK ).

Untuk dibulan berikutnya, seluruh karyawan Front One Inn Kediri, menantikan dan siap aktif ikut serta kembali dalam Program - Program ALC.

ALC (1.1.0)

2024 © Azana Hotels And Resorts