« Kembali

Employee Relation Front One Ratu Hotel Nganjuk


Haloo Azana Team, 

Front One Ratu Hotel Nganjuk kali ini melakukan kegiatan ‘employee relation’, Rabu (10/7/2024). Yakni, pemeriksanaan kesehatan kepada seluruh karyawan.

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap enam bulan sekali. Tujuannya, mendeteksi dan mengantisipasi kesehatan seluruh karyawan. Kegiatan ni merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab kami terhadap semua staff dan karyawan.


Tentu saja, sejak pagi seluruh karyawan sudah berkumpul. Mereka kemudian masuk ke ruangan ‘Sedudo Meeting Room’. Sedangkan tim medis berasal dari Puskesmas Nganjuk yang dipimpin oleh dr Cendana Gumilang. Satu per satu Kesehatan para karyawan tersebut dicek oleh tim medis. Kesehatan merupakan aspek terpenting bagi perusahaan penyedia jasa, terkhususnya dunia perhotelan. Oleh sebab itu, kami mengadakan pemeriksaan Kesehatan rutin bagi seluruh staf dan karyawan.

Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan meliputi pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaaan kesehatan fisik, gula darah, kolesterol, asam rat, serta konsultasi kesehatan secara umum kepada oleh dr Gumilang.

Kami terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi tamu. Kami harap dengan adanya pemeriksaan rutin ini bermanfaat baik bagi kesehatan karyawan serta kenyamanan dan keamanan tamu di Front One Ratu Hotel Nganjuk.

ALC (1.1.0)

2024 © Azana Hotels And Resorts