« Kembali

Rayakan Ulang Tahun ke-2 Allura Azana Resort Tawangmangu


                                                                

Tawangmangu, 08 Oktober 2023 - Dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke-2, Hotel Allura Azana Resort Tawangmangu melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai ungkapan rasa bersyukur atas keberhasilan serta kesuksesan yang telah diraih oleh hotel. Kegiatan CSR berlangsung pada 7 Oktober 2023 di Lingkungan RW 03 Desa Kalisoro, Tawangmangu. Total keluarga yang dibantu adalah 15 keluarga yang terbagi dari 3 Rukun Tetangga (RT) berbeda. Ada pun tiga RT tersebut yaitu RT 01 RW 03, RT 02 RW 03, dan RT 03 RW 03 yang masih menjadi bagian dari wilayah sekitar lingkungan hotel. Jenis bantuan yang diberikan Hotel Allura Azana Resort Tawangmangu yaitu berupa sembako yang diharapkan dapat membantu untuk kebutuhan keluarga sehari-hari.

Kegiatan ini juga didukung penuh oleh Kepala Desa Kalisoro yang sangat antusias membantu dalam mengumpulkan daftar keluarga yang terlibat dalam CSR tahun ini. Keluarga yang dibantu berasal dari berbagai macam latar belakang berbeda, ada yang yatim piatu, janda, lansia dan juga keluarga penerima manfaat bantuan keluarga miskin. Kumpulan dana program CSR ini didapatkan dari donasi pemilik Hotel Allura Azana Resort Tawangmangu yang langsung diserahkan atas rasa syukur keberhasilan yang telah diraih oleh hotel.

Ret Prins Alexander, selaku General Manager Allura Azana Resort Tawangmangu mengatakan “Tahun ini kita mengadakan program CSR yang dimana untuk merayakan hari ulang tahun hotel Allura Azana Resort Tawangmangu yang ke-2, Walaupun tahun ini tidak terlalu besar jumlahnya namun semoga bisa bermanfaat untuk saudara-saudara yang mendapat bantuan dari kami”.

ALC (1.1.0)

2024 © Azana Hotels And Resorts