« Kembali

SEMAR BALES Perayaan HUT RI 79 di The Azana Hotel Airport Semarang


Euforia Agustusan di THE AZANA HOTEL AIRPORT SEMARANG (TAHAS), Diwarnai dengan perlombaaan antara karyawan untuk merasakan semangat membara HUT kemerdekaan RI ke 79. Perlombaan diadakan di basement hotel dan area taman hotel yang diikuti oleh seluruh karyawan di hari Jumat 16 Agustus 2024.

Momen ini tak hanya dalam rangka meningkatkan jiwa nasionalisme di momen HUT RI ke-79, tapi juga dalam rangka memperkuat kerjasama, keceriaan dan kebahagiaan, persaingan antar karyawan, apa lagi dengan banyaknya lomba yang dilaksanakan mulai dari lomba individu, antar kelompok, hingga lomba estafet permainan antar kelompok. Pada saat lomba alih-alih bersaing secara sengit, mereka justru berlomba dengan penuh kegembiraan. Dengan diiringi musik dan nyanyian, mereka tertawa lepas dan asik berjoget, tak peduli kalah atau menang.

Dengan kebahagiaan yang terwujud, maka hadiah bukanlah sebuah yang diutamakan, melainkan kekompakan, semangat, dan kerjasama tim yang menjadi sebuah nilai yang harus selalu dijalankan.


ALC (1.1.0)

2024 © Azana Hotels And Resorts