« Kembali

Employee Activity Allura Azana Resort Tawangmangu Dalam Rangka Memperingati Hari Buruh Internasional


   


Tawangmangu, 01 Mei 2024, Peringatan Hari Buruh identik dengan melakukan aksi demonstrasi di jalanan. Namun, ternyata tidak hanya hal itu saja yang dapat dilakukan untuk memeriahkan hari buruh. Ini kegiatan positif yang bisa dilakukan untuk memperingati hari buruh.


Tanggal 1 Mei merupakan hari buruh sedunia. Di Indonesia sendiri, hari buruh ditetapkan sebagai hari libur nasional sejak dikeluarkannya Peraturan Presiden pada tahun 2013. Sejak itulah, Hari Buruh selalu diperingati setiap tahun sebagai bentuk atas kontribusi perjuangan para buruh terhadap pembangunan bangsa atas hak bekerja. 


Oleh karena itu, Allura Azana Resort Tawangmangu menyelenggarakan kegiatan untuk memeriahkan momentum Hari Buruh atau yang acap kali disebut Labour Day atau May Day pada Rabu, 01 Mei 2024.


Acara yang ditujukan untuk seluruh karyawan Allura Azana Resort Tawangmangu ini sengaja diadakan sebagai bentuk apresiasi penuh keceriaan terhadap seluruh karyawan dengan tema "You Deserved To Be Happy" melalui konsep berbagi hadiah kepada seluruh karyawan dengan memilih sendiri hadiah yang telah kami persiapkan.

Allura Azana Resort Tawangmangu ingin terus merangkul karyawan, memberikan kenyamanan bukan hanya sebagi pekerja namun juga sebagai keluarga. Dengan seringnya berinteraksi, berdiskusi, bertukar pikiran untuk mewujudkan membangun hotel sebagaimana hari ini bersama dengan semuanya agar menjadi lebih baik dan yang menjadi yang terbaik dengan para karyawan terbaik. Dan ingin mereka para karyawan mengetahui bahwa kinerja mereka sangat besar bagi Allura Azana Resort Tawangmangu.


Arie Irwanto, selaku General Manager Allura Azana Resort Tawangmangu mengatakan, kegiatan ini merupakan yang pertama kali dan sengaja dilakukan pada momen peringatan Labour Day untuk mengakrabkan tali silaturahim antara karyawan dan manajemen sehingga kami bisa terus memberikan keceriaan terhadap seluruh karyawan, dan juga dapat memberikan dampak yang baik juga kepada pelayanan terhadap tamu yang menginap di hotel kami.


ALC (1.1.0)

2024 © Azana Hotels And Resorts