« Kembali

PENGAJIAN RUTIN, FRONT ONE HOTEL AIRPORT SOLO


Front One Hotel Airport Solo selalu membuat agenda baru, salah satunya adalah dengan mengadakan pengajian rutin yang diadakan setiap kamis ke 4 dalam setiap bulannya.

Dalam kegiatan pengajian bulan Oktober ini, ada salah satu hadist yang menyatakan bahwa -- untuk apa sebenarnya manusia diciptakan di dunia? Apakah hanya untuk bekerja dan menjalani hidup tanpa makna lalu mati? TentuTidak....Ketentuan bahwa satu satunya tugas kita sebagai makhluk ciptaan Allah adalah untuk beribadah ...memang tidak dapat di dustakan. Namun kita untuk menjalani hidup dan bekerja didunia tidak juga dpt dikesampingkan...Maka dari itu kita harus menyeimbangkan kebutuhan dunia dan akhirat agar hidup kita bermakna juga seimbang.

Selain kewajiban kita sholat wajib, kita juga bisa mendekatkan diri salah satunya dengan membaca surat Yaseen bersama sama di malam Jum'at. seperti hadist yg disampaikan imam abu daud dari AL habr"barang siapa membaca surat Yasin di malam jum'at, Allah akan mengabulkan semua permintaannya". Maka karyawan akan merasa bahwa bekerja itu juga bagian dari Ibadah.


ALC (1.1.0)

2024 © Azana Hotels And Resorts