« Kembali

Program Pelatihan Customer Relation Management bagi Karyawan Allura Azana Resort Tawangmangu


  



Tawangmangu, 04 Juni 2024   Allura Azana Resort Tawangmangu berkesempatan mendapatkan pelatihan langsung dari Ibu Estu selaku Directure of Human Resource Azana Hotel & Resort Management.


Kegiatan ini menjadi salah satu opsi untuk menciptakan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas serta berkompeten. Pada pelatihan dengan topik "Customer Relation Management"  merupakan rangkaian pelatihan yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan terhadap tamu dan keterampilan SDM yang berada di Allura Azana Resort Tawangmangu.


Pelatihan yang diberikan oleh Ibu Estu ini sangat cocok bagi seluruh karyawan dan tidak hanya itu kegiatan ini juga turut mengulik unek-unek, harapan serta cita-cita seluruh karyawan Allura Azana Resort Tawangmangu sehingga menghasilkan suatu tujuan yang berkaitan untuk kebersamaan menjadi yang terbaik. Pelatihan ini juga tidak hanya diisi dengan berbagai materi saja akan tetapi juga adanya kegiatan mini fun game sehingga kayawan sangat ceria pada acara tersebut.

Acara kegiatan pelatihan ini sangat berkesan bagi seluruh karyawan di Allura Azana Resort Tawangmangu karena dapat meningkatkan kinerja pekerja, dengan adanya program pelatihan karyawan tentunya akan membuat karyawan memiliki kemampuan yang tinggi untuk memberikan yang terbaik dalam melayani tamu, lalu karyawan mempunyai pandangan lebih positif terhadap perusahaan, karena training karyawan merupakan bentuk “perhatian” perusahaan terhadap karyawannya, sehingga karyawan merasa diperhatikan dan lebih bangga dengan hotel tempatnya bekerja, dan dapat menciptakan energi positif, karyawan akan memberikan perasaan nyaman terhadap tamu dan sesama rekan kerja sehingga menciptakan lingkungan kerja yang lebih baik dan juga dapat menjaga kekompakan tim.


ALC (1.1.0)

2024 © Azana Hotels And Resorts